Bantu Razzi, Anak 3 Tahun Yang Butuh Operasi Usus

Peduli Kasih Indonesia – Sejak umur 6 bulan, Razzi kecil berjuang mengalahkan 3 penyakit parah sampai Ibu berhenti bekerja.

Muhammad Al-Razzi (3) berkali-kali masuk RS akibat Defisiensi IgA, Malabsorbsi dan Kolitis Akut (Radang Usus) yang ia derita sejak umurnya 6 bulan.

Kata dokter, Defisiensi IgA menyebabkan pernapasan Razzi sering infeksi karena Razzi kekurangan antibodi yang melawan infeksi. Sementara, kelainan pencernaan membuat Razzi sering diare sampai harus dirawat di RS.
Sejak itu pun, Ayah dan Ibu telah berjuang demi pengobatan dan susu khusus untuk Razzi.

Namun, Ibu Razzi harus berhenti bekerja karena sering merawat Razzi di rumah sakit. Sementara Ayah Razzi hanya bekerja sebagai asisten penjual pakaian bekas. Upahnya pun tak seberapa.

Akhirnya, Ayah dan Ibu menjual motor agar Razzi bisa terus berobat. Padahal, mereka pun masih tinggal menumpang di rumah Nenek Razzi di Jl Komyos Sudarso, Pontianak Barat, Kota Pontianak.

Kata dokter, Razzi harus operasi pemasangan alat pada usus dan harus ditangani di RS di Jakarta.
Razzi hanya anak yang ingin tumbuh sehat seperti anak lainnya. Karena itu, ACT berikhtiar menggalang dana untuk operasi Razzi. Dan, kami juga butuh dukunganmu!

Caranya:

Klik “DONASI SEKARANG”
Masukan nominal donasi
Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)
Dapat laporan via email
_________________________

DISCLAIMER:

Seluruh hasil penggalangan dana akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan yang tidak tercover BPJS, biaya perjalanan dan biaya hidup keluarga pasien selama di Jakarta;
Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) yang fokus membantu meringankan permasalahan sosial dan ekonomi; dan
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Amel (+6285754747578)
Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.