Bantu Si Kembar Operasi Jantung & Hati Menempel

Peduli Kasih Indonesia – Bahkan sejak lahir, jantung Rahim (si bungsu) di diagnosa lemah untuk memompa darah. Tapi, Rahman, sang kakak punya jantung yang lebih kuat dan mampu menopang sang adik.

Rahim, anak ke-4 Ika & Romi divonis menderita kelainan otak bawaan (Dandy Walker Syndrome). Membuatnya kurang merespon ketika namanya dipanggil.

Kini, usia mereka menginjak 10 bulan, namun berat badan mereka hanya 10kg. Jauh dari angka normal untuk bayi seusia mereka.

Melihat kondisi organ si kembar yang menempel, sebenarnya mereka harus segera jalani operasi pemisahan organ.

Tapi, penghasilan sang ayah sebagai satpam masih tak cukupi biaya operasi yang sangat besar.

Ntah sampai kapan, operasi terpaksa tertunda karena biaya. Namun, dalam keterbatasan Romi dan Ika terus ikhtiar sambil berharap kedua bayinya bisa selalu sehat.

Setiap orang tua ingin anaknya hidup dengan kondisi sehat dan normal. Begitu juga Ika dan Romi yang berharap kedua anaknya tumbuh dengan bahagia bersama teman-teman sebayanya.

Hai #OrangBaik, yuk sama-sama jadi penyemangat untuk Pak Romi dan istrinya agar si kembar bisa segera lakukan operasi, dengan cara:

Klik “DONASI SEKARANG”
Masukkan nominal donasi
Pilih Metode Pembayaran (GOPAY, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit)
Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account

Disclaimer: Donasi yang terkumpul lebih dari target di halaman galang dana ini, akan disalurkan ke pasien-pasien lainnya melalui program BisaBerobat