Alipah Ingin Kembali Bersekolah

Kasih Sayang Indonesia Saya Ngatinah, pekerjaan saya sebelum anak sakit jadi pengasuh anak. Sayang ingin menggalang dana untuk pengobatan anak saya, Alipah.

Sudah 1 tahun 6 bulan dia sakit dan gak bisa sekolah lagi. Padahal dulu Alipah aktif di sekolah dan kegiatan lingkungan.

Awal Mei 2018, anak saya satu-satunya sakit panas dan muncul benjolan di telinga kirinya. Sempat didiagnosa TB dan kelenjar getah bening dan mau dioperasi tapi gak jadi.

Berat Alipah terus menurun, dari 32 kg menjadi 18 kg sampai akhirnya lumpuh karena gizi buruk. Dia sempat dioperasi bagian paha dan punggungnya. Dirawat di rumah sakit sampai 70 hari.

Sekarang Alipah cuma dirawat di rumah karena gak ada biayanya lagi. Saya gak udah gak kerja lagi karena harus jaga Alipah. Sedangkan suami cuma pedagang pempek keliling yang penghasilannya juga gak seberapa.

Selama ini untuk berobat kami banyak mengutang pada tetangga. Banyak juga yang baik dan ngasi uang untuk berobat Alipah. Karena Adelipah butuh biaya besar, kami juga ngutang di bank. Sampai saat ini uang sewa kontrakan juga belum kebayar, untung yang punya baik dan mau kasi saya keringanan.

Sayangnya sampai detik ini Alipah masih lumpuh dan hanya bisa berbaring. Saya menggalang dana untuk mencari harapan bagi putri saya.

Sekiranya teman-teman ingin membantu Alipah bisa dengan cara:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”
Masukan nominal donasi
Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera
Dapat notifikasi via e-mail
Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut berjuang untuk putri saya Alipah.

Terima kasih teman-teman atas bantuannya.