Anak Buruh Pabrik Berjuang Lawan 3 Penyakit Akut

Peduli Kasih Indonesia Sejak usia 40 hari, Hafiz sering batuk dan panas tinggi. Di usia 8 bulan ia divonis gizi buruk, bocor jantung dan gangguan pernapasan akut (Laringomalasia).

Karena gizi buruk, Hafiz harus minum susu nutrisi tiap hari. Harganya capai 300rb. Karena orang tuanya tak mampu, selama ini tetangga patungan belikan Hafiz susu.

Kini kondisi urgent haruskan Hafiz ke Jakarta. Ayah dan ibu hanya bisa ikhtiar dan berdoa, semoga penghasilan Ayah sebagai buruk pabrik mampu bawa Hafiz berobat intensif.

#OrangBaik, please do your magic! Yuk patungan biayai pengobatan dek Hafiz di Jakarta agar ia sembuh dan bisa tumbuh seperti anak lainnya.

Caranya:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”
Masukkan nominal donasi
Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
Tidak hanya berdonasi, kamu juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut mengantarkan dek Hafiz menuju kesembuhannya.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.