Anak Petani Berjuang Sembuh dari Kanker Hati!

Peduli Kasih Indonesia Berawal dari sakit di perut yang tak kunjung sembuh, Rizki akhirnya divonis derita Kanker Hati. Sel kanker yang berawal dari tumor di dekat hati Rizki sudah menyebar, menyerang hatinya.

Dengan mengandalkan penghasilan Mamah dan Bapak sebagai petani di kampung ditambah jual harta benda yang dimiliki, Rizki dibawa berobat semampunya.

Di sela berobat, Rizki tetap semangat ke sekolah meski harus cuti setiap jalani kemoterapi.

Kian hari, kondisinya justru tak membaik. Sel kanker semakin aktif sampai gerogoti bobot tubuhnya. Perawatan intensif harus dilakukan.

Namun, alih-alih dirawat intensif, keterbatasan biaya bahkan buat orang tua Rizki tak mampu menebus obat.

Rizki sampai menangis haru dan memilih berhenti berjuang karena tak tega melihat Mamah dan Bapaknya kesusahan biayai pengobatannya.

Teman-teman, jangan biarkan perjuangan Mamah dan Bapak untuk Rizki sia-sia. Kamu bisa bantu Rizki sembuh dari Kanker Hati dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, kita juga bisa sebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat, sehingga semakin banyak yang bisa bantu sang buah hati sembuh!