Bantu Almeera Untuk Bisa Melihat Orang Tuanya

Peduli Kasih Indonesia – Mata Almeera, anak penjaga toko mainan, tertutup selaput putih dan retinanya putus. Ia pun terancam mengalami kebutaan karena ROP Stadium 5 jika tak segera Operasi Retina!

Sejak lahir di usia kandungan 28 minggu, Almeera berjuang hidup dengan berat 1,1 kg sampai harus dirawat di ruang NICU selama 23 hari di RS Dr. Sutomo Surabaya. Tapi 3 bulan setelahnya, mata Almeera tertutup selaput putih.

Terpuruk, saat Ayah dan Ibu diberitahu Dokter salah satu RS di Jakarta kalau retina mata Almeera sudah putus semua. Ia di diagnosis Retinopati Prematuritas (ROP) Stadium 5.

Untuk menolong Almeera dari kebutaan permanen, Operasi Retina harus segera dilakukan di salah satu KMN Eye Center, Pejaten, Jakarta. Estimasi biayanya mencapai 30-70 juta per satu mata.

Sayang, biaya Operasi tersebut diluar kemampuan Ayah Almeera yang hanya bekerja sebagai penjaga toko mainan. Apalagi, untuk merujuknya ke Jakarta, keluarga harus berkali-kali memikirkan biaya transportasi dan akomodasi.

Karena itu, harapannya dengan penggalangan dana ini, Almeera bisa operasi dan sembuh! Yuk dukung dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.