Bantu Anak Buruh Operasi Tutup Lubang Jantung

Kasih Sayang Indonesia URGENT! Terdapat lubang dijantungnya, Baby Akeyno (6 bulan) harus operasi secepatnya. Sayangnya, penghasilan sang ayah sebagai buruh panggul tak mencukupi biaya pengobatan..

Awalnya tak terlihat ada yang berbeda pada Akeyno, ia terlahir normal dan menggemaskan. Hingga saat usianya 1 tahun, tiba-tiba nafasnya terlihat sangat cepat hingga kejang dan seluruh tubuhnya membiru.

Karena khawatir, ayah dan ibunda Akeyno segera memeriksakan bayinya ke RS dan hasilnya, Akeyno dinyatakan mengalami kebocoran jantung.

Untuk sembuh, Akeyno harus jalani operasi penutupan lubang pada jantung serta paru-parunya. Dokter memperkirakan butuh 3x operasi.

Pada akhir September, sudah dilakukan operasi pertama untuk menyelamatkan paru-parunya yang sebelumnya sempat membengkak.

Masih ada 2x operasi lagi yang harus Akeyno jalani. Namun sayang, ayah dan ibunda Akeyno tak tahu apakah bayinya masih bisa lanjutkan pengobatan.

Tabungan yang mereka miliki sudah habis, untuk akomodasi dari cilacap ke Jakarta, kemudian untuk biaya tinggal di rumah singgah, biaya obat-obatan yang tak dibantu BPJS serta biaya operasi pertama.

Sementara itu, penghasilan sang ayah sebagai buruh panggul dipasar rasanya tak bisa memenuhi biaya yang dibutuhkan Akeyno sampai sembuh.

Untuk itu, kitabisa.com berikhtiar untuk membantu perjuangan mereka. Tapi, kami tak bisa jika hanya sendiri. Kami butuh kalian para #OrangBaik dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.