Bantu Anak Pemulung Sembuh dari Hidrosefalus

Peduli Kasih Indonesia – “Saya cuma berharap, hasil mulung dari suami saya bisa menyelamatkan nyawa anak kami satu – satunya, Fadilah..” – Ibu Fadilah.

Fadilah sejak lahir, pada bagian kepalanya terlihat tak sama dengan bayi yang lainnya. Di usianya baru 3 bulan ia telah divonis Dokter menderita penyakit Hidrosefalus.

Dengan penghasilan sang Ayah yang sebagai Pemulung, kedua orangtua Fadilah Ikhtiar membawa nya berobat meskipun hanya mampu ke Puskesmas.

Hampir setengah tahun, tidak ada perubahan pada Fadilah, justru kepalanya semakin besar. Sehingga akhirnya dengan belas kasihan tetangga, Fadilah di bawa ke RS.

Dengan kondisi yang urgent membuat ia harus jalani beberapa kali operasi pengambbilan cairan yang ada di kepala nya agar kepalanya bisa mengecil.

Namun, biaya operasi nya yang mencapai ratusan juta serta biaya penunjangan kehidupan Fadilah yang khusus, akhir nya menjadi beban yang tidak mampu di tanggung sang Ayah dan Ibunya.

Ayo #OrangBaik, maukah kamu bantu perjuangan orang tua Fadilah untuk sembuhkan anaknya? Kalian bisa melakukan dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.