Bantu Asyfa Sembuh Dari Tumor Ganas

Peduli Kasih Indonesia – Nurasyfa (3 tahun), saat ini sedang menjalani pengobatan di RSCM Jakarta untuk melawan penyakit tumor ganas yang telah ia derita sejak September 2018. Pada awalnya di hidung Asyfa tumbuh daging yang tampaknya seperti benjolan. Tapi lama kelamaan benjolan tersebut semakin membesar dan juga memerah.

Dengan minimalnya informasi yang diperoleh orang tua nya Asyfa, membuat mereka membawa Asyfa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, Dokter menyatakan bahwa Asyfa positif mengidap tumor ganas.

Asyfa mulai rutin menjalani rawat jalan, lalu ia juga menjalani biopsi untuk menentukan jaringan pada tumor nya yang sudah sejauh mana. Setelah dibiopsi ia telah dipindahkan ke RS Persahabatan Jakarta. Setelah itu Asyfa dipindahkan kembali ke RSCM Jakarta untuk melakukan serangkaian proses kemoterapi sebanyak 4 kali.

Kemoterapi dilakukan selama bulan April – Juni 2019 sebanyak 1x dalam sebulan. Rambut Asyfa mulai rontok, dan juga kulit nya pun ikut mengering. Sehingga kondisi kesehatannya Asyfa semakin hari semakin menurun akibat kurangnya asupan gizi di rumah.

Asyfa telah direkomendasikan oleh Dokter untuk menjalani operasi pengangkatan tumor, Namun, hal ini belum bisa terlaksanakan karena keterbatasan ekonomi pada keluarga Asyfa. Ayah Asyfa adalah seorang tunanetra, sedangkan ibu asyfa tidak bisa membaca dan menulis.

Ayo sahabat semua, mari kita bantu ringankan beban pada keluarga Asyfa supaya Asyfa dapat menjalani operasi pengangkatan tumor dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, Sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.