Bantu Azzam Kalahkan Kelainan Jantung Bawaan

Peduli Kasih Indonesia – Azzam (2 th 3 bln) saat ini sedang berjuang sembuh dari kelainan jantung bawaan (TOF) & harus operasi utuk menutup lubang pada jantungnya! Namun, penghasilan sang ayah sebagai petani tak mampu biayai pengobatan.

Penyakit ini membuat Azzam tak dapatkan oksigen yang cukup. Karenanya, Azzam bisa gagal jantung bahkan nyawanya terancam.

Untuk bisa sembuh, Azzam butuh biaya sebesar 60 – 80 juta untuk 2 sampai 3 kali operasi jantung, biaya rawat inap dan untuk kebutuhan Azzam selama di Jakarta. Ya, demi bisa operasi Ayah dan Bunda Azzam membawa putra mereka ke Jakarta dari kampung halaman yakni Kalimantan.

Tentu bagi Ayah Supiani yang bekerja sebagai petani biaya 60 juta sangatlah besar. Maka itu, mereka butuhkan uluran tangan para #OrangBaik untuk bisa terus berjuang sehatkan jantung sang putra.

Yuk, sama-sama bantu pengobatan dek Azzam hingga sembuh dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

RENCANA PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.