Bantu Bu Zainab Sembuh Dari Diabetes & Ginjal

Peduli Kasih Indonesia – URGENT! Kaki bu Zainab luka hingga mengeluarkan nanah akibat penyakit diabetes. Ditambah lagi, ginjalnya juga bermasalah! Bu Zainab butuh bantuan untuk berobat.

Setelah divonis mengidap komplikasi penyakit, Bu Zainab rutin melakukan penggantian kateter setiap 2 minggu sekali untuk atasi gangguan pada ginjalnya. Sementara untuk diabetes yang membuat kakinya luka hingga mengeluarkan nanah, sudah diupayakan dengan jalani 2x operasi.

Namun, setelah operasi tersebut, luka dikaki Bu Zainab tak kunjung membaik melainkan membesar dan malah semakin parah. Kaki bu Zainab sampai mengeluarkan nanah, berdarah, dan mengeluarkan bau.

Kini, Bu Zainab tak bisa berjalan. Hanya berbaring dan duduk yang bisa ia lakukan.

Padahal, beliau sehari-hari berjualan pempek untuk membantu suaminya yang bekerja menjaga warung kecil-kecilan untuk menghidupi mereka serta keempat anaknya.

Harapan bu Zainab untuk sembuh hanya terus rutin obati lukanya & lakukan penggantian kateter. Namun, semua itu butuh biaya yang sangat besar dan tak mampu mereka sanggupi.

Sahabat, Bu Zainab sangat ingin sembuh dan bisa kembali berjalan. Selain itu, beliau ingin kembali berjualan pempek agar bisa ringankan beban sang suami mencari nafkah untuk menyambung hidup mereka.

Yuk kita salurkan bantuan, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.