Bantu Cassie melawan Kanker Neuroblastoma

 

Peduli Kasih Indonesia – Hallo #OrangBaik, perkenalkan nama saya Lisa. Saya ingin menceritakan perjuangan hebat dari keponakan kecil saya kepada kalian semua.

Cassie, balita berumur 3 tahun dari Kota Surabaya yang sekarang ini sedang berjuang untuk melawan Kanker Neuroblastoma.

Pada awalnya Cassie kami selalu merasa kesakitan ketika ia sedang berjalan, lalu ketika kami membawa ia ke salah satu RS swasta di Kota Surabaya diagnosa awal adalah Cassie terkena infeksi pada saluran kencing.

Tapi ketika sakit itu berlangsung lama, bahkan terlihat semakin sakit. Setelah itu kami kembali ke RS untuk meminta di agnosa menyeluruh.Karena kesulitan untuk mendiagnosa apa yang sebenarnya menyerang Cassie, kami telah disarankan oleh Dokter utnuk melakukan diagnosa lanjutan langsung ke NUH Singapura.

Sampai disana, Cassie melakukan serangkaian pemeriksaan. Dan diketahui, Cassie terkena Kanker Neuroblastoma stadium 4.

Saat ini Cassie telah dirawat di NUH Singapura dan masih terus melakukan kemoterapi agar kanker tidak terus membesar dan menyebar ke seluruh bagian tubuh lainnya.

Tim Dokter di NUH Singapura mengatakan , bahwa Cassie harus segera dioperasi dalam waktu 3 bulan karena kanker yang ada di tubuh Cassie sudah mulai menyerang bagian kepala. Saat ini di beberapa bagian kepala Cassie terdapat benjolan, dari kankernya itu.

Tujuan operasi adalah untuk pengangkatan kanker yang menyebar di tubuh Cassie.

“Biaya untuk operasi Cassie sebesar 2.5 Miliar Rupiah, jumlah yang sangar besar untuk keluarga. Tapi kami tidak ingin menyerah, karena Cassie pun tidak pernah menyerah dan selalu berjuang setiap harinya.”

Kami memohon bantuan kepada semua saudara, teman dan donatur yang baik hatinya supaya mau membantu kami untuk mengobati putri kecil kami.

#OrangBaik semua bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Semoga semua amal kebaikan donatur dibalas berlipat ganda oleh Tuhan. Amin.