Bantu Fahri Melawan TETRALOGY OF FALLOT dan HERNIA

Peduli Kasih Indonesia – Sejak tahun 2011 jantung Fahri mengalami 4 gangguan yang membuat darah yang dipompa dari jantung ke seluruh tubuhnya tidak mengandung cukup oksigen (TOF), ditambah lagi buah zakar Fahri turun seiring melemahnya lapisan otot dinding perutnya (Hernia).

Hingga kini, setiap seminggu sekali Fahri menjalani rawat jalan. Hanya itu pengobatan yang bisa diupayakan. Padahal, dokter menyarankan Fahri untuk segera jalani operasi guna atasi 4 gangguan jantungnya dan terapi rutin untuk sembuhkan Hernianya. Namun, biayanya sangat besar yakni mencapai 250 juta.

Maka itu, ketiadaan biaya membuat Ayah dan Bunda Fahri tak bisa mengupayakan semua saran dokter tersebut.

Karena, penghasilan Pak Dadan sebagai penjual bakso tak sebanding dengan besarnya biaya operasi dan terapi yang dibutuhkan anaknya.

Harapannya sangat besar, sama besarnya dengan semangat sang anak untuk sembuh.

Maka itu, yuk sama-sama kita wujudkan harapan Pak dadan hadiahkan kesembuhan untuk Fahri dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.