Bantu Farrel (4 th) Kemo & Lawan Leukemia Akut

Kasih Sayang Indonesia – URGENT!! Sorang balita berumur 4 tahun yang bernama Farrel ini harus melakukan kemoterapi hingga 3 tahun lama nya karena mengalami leukemia akut. Sayangnya, penghasilan sang ayah nya yang hanya bekerja sebagai buruh proyek tak mampu untuk biayai pengobatan.

Farrel Julian Wijaya, sedah hampir 4 bulan ia berjuang melawan ganasnya penyakit Leukemia yang tergolong akut.

Pada Awalnya, Farel sempat alami demam tinggi sehingga kedua orang tua nya membawa Farrel ke RS. Setelah di periksa, HB, leukosit dan trombositnya sangat rendah. Karena itu, Farrel sempat diagnosa mengalami anemia aplastik.

Namun setelah dibawa ke poli spesialis anak di RS Dharmais ternyata Farrel positif mengidap Leukemia akut.

Karena penyakitnya bisa dengan cepat menyebar keseluruh tubuhnya melalui darah, Dokter mengharuskan Farrel jalani kemoterapi selama 3 tahun kedepan.

Sayang nya, biaya yang dibutuhkan terlampau sangat besar bagi sang ayah yang sehari – haris hanya bekerja sebagai buruh proyek dengan penghasilan yang tak menentu.

Tetapi sang ayah tidak tinggal diam, entah upahnya cukup atau tidak, ia akan terus kerja bahkan melebihkan waktu jam kerjanya hanya untuk bisa kumpulkan biaya untuk putranya agar bisa menjalankan kemoterapi.

#OrangBaik, sungguh besar perjuangan yang keluarga ini lakukan. Maka itu, jangan biarkan perjuangan mereka terhenti hanya karena kendala biaya!

Yuk kita beri bantuan terbaik kita, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.