Bantu Ihda Berjuang Lawan Lupus dan Hilang Ingatan

Peduli Kasih Indonesia – Sudah 7 tahun, Ihda berusaha berdamai dengan penyakit LUPUS yang membuat sistem kekebalan ditubuh Ihda menyerang sel, jaringan dan organ tubuhnya sendiri.

Karena Lupus adalah penyakit yang mengganggu sistem kekebalan, sehingga banyak sistem atau jaringan tubuh Ihda yang juga mengalami gangguan hingga muncul komplikasi.

Belum lama, Ihda alami gagal ginjal dan harus MRI untuk cek komplikasinya. Karena, kini ginjal Ihda hanya berfungsi 5%.

Dokter juga mengatakan kalau perlahan-lahan penyakitnya pun mulai menyerang syaraf diotak Ihda. Sehingga, saat ini Ihda kehilangan ingatannya!

Dokter mengatakan bahwa Ihda harus terus jalani rawat inap di RS agar bisa dapatkan perawatan intensif dalam pengawasan dokter.

Namun, biaya untuk Ihda bisa terus berobat dan dirawat inap sangatlah besar. Terlebih bagi ayah Ihda yang hanya seorang pensiunan.

Tetapi, mereka juga sangat ingin anaknya kembali ingatannya dan bisa mengenali mereka lagi.

Sahabat, Sebelum Ihda dinyatakan mengidap Lupus, ia aktif mengabdi sebagai pengajar disebuah yayasan. Setelah dinyatakan sakit, dokter memintanya untuk istirahat total namun panggilan hatinya sangatlah kuat.

“Kalo Ihda berhenti ngajar, gimana nasib anak-anak yayasan?” ucapnya.

Melihat besarnya semangat Ihda untuk bisa bertahan lawan penyakitnya dan mengabdi sebagai guru. Kitabisa.com berikhtiar untuk mendukung semangat sembuhnya. Tapi, kami juga butuh bantuan kamu!

Yuk, salurkan bantuan kamu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.