Bantu Khairi Melawan Penyakit Usus Langka

Peduli Kasih Indonesia – URGENT! Sulit buang air besar, Khairi divonis idap penyakit langka dan harus operasi segera. Sayangnya, upah sang ayah sebagai penjual shampo dan sabun keliling (kelontong) tak cukup untuk berobat Khairi.

Penyakit yang Khairi alami adalah Hirschsprung, yakni gangguan pada usus besar yang membuat tinja terjebak didalam usus.

Awalnya Khairi sering mengeluhkan perutnya sakit dan hanya bisa BAB 3 hari sekali itu pun kesakitan.

Karena itu, ayah dan ibundanya segera membawa Khairi cek ke RS. Sungguh ayah dan Ibunda Khairi tak pernah menyangka, anaknya yang awalnya hanya batuk kemudian kembung dinyatakan terserang penyakit yang tergolong langka (Hirschsprung).

Setelah divonis mengidap penyakit Hirschsprung yang membuatnya alami gangguan untuk BAB, kini Khairi jalani kontrol rutin di RS.

Seharusnya Khairi jalani operasi lanjutan, namun biaya yang orang tua Khairi miliki dari hasil menjual sabun dan pewangi pakaian keliling hanya cukup untuk rawat inap & kontrol rutin saja.

Padahal, jika tak segera dioperasi perut dan usus Khairi bisa semakin bengkak dan membahayakan nyawanya!

Ayah & ibunda Khairi tak berdaya dan hanya bisa melihat anaknya menangis kesakitan akibat tak bisa BAB. Untuk itu, Kitabisa ingin bantu perjuangan mereka untuk hadiahkan kesembuhan bagi putranya.

Namun, kami butuh dukungan darimu! Dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.