Bantu Pak Said Lawan Kanker Dubur Stadium 4

Kasih Sayang Indonesia “Hanya ibu, satu-satunya yang ada untuk saya sekarang. Sumber kekuatan saya agar bisa sembuh..” – Said, Pejuang Kanker Dubur Stadium 4

Hidup Pak Said berubah sejak divonis Kanker Dubur 2 tahun lalu. Kehilangan pekerjaan, diasingkan keluarga dan diceraikan sang istri.

Saat pertama kali menerima vonis, Pak Said tak punya biaya berobat. Akhirnya meski sakit, ia tetap kerja serabutan jadi buruh panggul kayu yang upahnya 50rb/hari agar bisa kemoterapi.

Namun, kondisinya justru semakin parah. Ia tak kuat kerja lagi dan hanya bisa terbaring. Harta benda telah dijual demi pengobatan. Namun miris, di saat seperti itu Pak Said justru ‘diceraikan’ istri dan keluarganya karena dianggap membebani.

Kini, hanya Ibunya yang setia menemani. Mereka tinggal di rumah kosong milik tetangganya.

Dengan belas kasih warga, Pak Said dan Ibunya bisa makan. Setiap malam sang Ibu tak tidur karena tak tega melihat Pak Said kesakitan.

Biaya berobat Pak Said tetap tak mampu dipenuhi. Akhirnya kini ia hanya bisa menahan sakit. Padahal kondisi kanker sudah semakin urgent karena mengeluarkan darah dan mengancam organ lain. Selain itu syaraf di kakinya perlahan mati sehingga tak mampu lagi digerakkan.

#OrangBaik, maukah kamu sisihkan rezeki untuk membantu Pak Said yang sedang berjuang lawan Kanker Dubur? ACT Malang berikhtiar untuk bantu ringankan beban Pak Said dan Ibunya. Kamu bisa partisipasi dengan cara:

1. Klik “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/ Dompet Kebaikan / BCA / BNI / BNI Syariah / BRI / Kartu Kredit)

4. Dapatkan laporan via email.

Tidak hanya berdonasi, kamu juga bisa bantu Pak Said dan ibunya dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat. Agar kelak, semakin banyak sahabat dermawan yang peduli dan memberikan donasi.