Bantu Rafasya, Bayi Prematur Keluar NICU

Peduli Kasih Indonesia – Ketika lahirkan Rafasya, Bunda Wati harus relakan rahimnya diangkat. Tak berhenti di situ, Ibu 4 anak ini harus lanjut berjuang supaya bayinya bisa sembuh dari NICU, hingga nekad gadaikan harta benda & terancam jual rumahnya juga.

50 hari lahir, tubuh prematur Rafasya dengan berat badan < 1.5 kg (sangat rendah; normal 2.5 kg) masih belum siap untuk dunia.

Paru-parunya belum sempurna & terinfeksi, mengganggu tidurnya karena sesak napas kronis. Tubuhnya kuning karena bilirubin yang tinggi & albumin yang rendah. Pembuluh jantungnya alami kelainan sehingga darahnya terinfeksi bakteri dan tercampur antara yang bersih dengan yang kotor.

NICU jadi tempat terbaik bagi Rafasya untuk bisa pulih. Namun, tunggakan RS sudah mencapai 130juta, dan tiap hari akan bertambah paling sedikit 2juta.

Untuk itu, Bu Wati sudah gadaikan seluruh aset, bahkan hendak menjual rumahnya. Namun, 4 anaknya yang lain masih butuh tempat untuk tinggal.

Sedangkan, apabila dibiarkan, komplikasi bisa dialami tubuh Rafasya. Terparah, jantung mungilnya bisa alami kegagalan kronis. Perjuangan Rafasya bisa terancam berhenti di hari-hari ke depan.

Sahabat, Bunda Wati sudah mengerahkan segala cara untuk selamatkan buah hatinya. Bahkan, kehilangan rahimnya sendiri ketika melahirkan jadi perkara kecil dibanding nyawa Rafasya. Setujukah kamu, bahwa perjuangan seorang Ibu seperti Bunda Wati seharusnya tidak dilakukan sendiri?

Apabila kamu setuju, mari kita sama-sama bersedekah, bantu ringankan perjuangan Bu Wati & Rafasya dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.


Disclaimer :
1. Donasi yang terkumpul hanya akan digunakan untuk keperluan medis pasien.
2. Jika ada kelebihan dana, akan digunakan untuk membantu keperluan medis pasien dampingan Komunitas Untuk Teman lainnya (sistem subsidi silang).
3. Tim pendampingan dari Komunitas Untuk Teman akan melakukan pencairan untuk biaya operasional pendampingan pasien sebesar pengeluaran pada saat pendampingan pasien (sesuai bukti pengeluaran yang terlampir).