Bantu Reno Sembuh dari Cerebral Palsy

Kasih Sayang Indonesia – Saat Reno masuk ICU Koma 1 bulan, sang bunda Erni dan suami sempat pasrah. Detak jantungnya sempat berhenti, dan dokter sempet nyerah lawan kelumpuhan otak & syaraf Reno. Tapi, Allah kembali berikan kesempatan buat Bunda Erni & suami untuk rawat Reno sebaik-baiknya.

Reno sejak kecil lahir dengamn badan yang membiru karena kurang nya oksigen dan jantung bocor. Bunda Erni tak, tau pengobatan anak semata wayang nya akan jadi perjuanga yang panjang.

Kini sudah hampir 5 tahun Reno bolak balik ke RS dan IGN karena kelumpuhan pada otak dan syaraf. Ia tumbuh dengan tubuh yang demam dan kejang berulang – ulang.

Puncaknya, Reno bahkan sempat koma 1 bulan di ICU, dengan detak jantung yang terhenti.

Bagi sahabat, Reno sangat butuh perawatan lebuh lanjut. Apabila dibiarkan, kelangsungan [ada hidup Reno bisa jadi taruhan.

Namun, sang Bunda Erni dan suami nbya kesulitan berjuang sendiri untuk mengumpulkan biaya perawatan anak semata wayang mereka.

Mari kita sama-sama bersedekah, satukan hati untuk kesembuhan Reno dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.