Bantu Tiara Melawan Tumor Pada Bibirnya

 

Peduli Kasih Indonesia – URGENT ! Adik Tiara yang berumur 1.5 tahun ini telah divonis mengidap tumor pada bagian bibirnya yang membuat nya merasa kesakitan walau hanya menggerakkan bibirnya saja.

Pada awalnya sang ayah dan ibunda nya Tiara melihat ada benjolan merah kecil pada bibir bagian bawah putrinya ini, namun karena tidak menumbulkan perubahan pada kesehatan nya Tiara sehingga benjolan tersebut dianggap hanyan gigitan serangga saja.

Hiangga pada usia nya Tiara yang terus bertambah, benjolan itu terus saja membesar dan sampai membuat Tiara kesulitan menutup mulutnya.

Setelah itu segera lah Tiara dilarikan ke RS untuk dapatkan pemeriksaan. Alhasil Tiara dinyatakan mengidap tumor serta harus menjalani operasi sesegera mungkin agar tidak menyebar kebagian bibir yang lainnya.

Namun sayangnya, Penghasilan sang ayah sebagai satpam tak bisa membiayai pengobatan yang disarankan dokter.

Kini, Tiara hanya bisa menjalani kontrol rutin di RS. Itu pun dilakukan hanya saat sang ayah dan ibunda nya memiliki biaya.

Sahabar, tak ada satupun orang tua yang tega masa depan anaknya direnggut oleh penyakit apalagi penyakit tersebut tergolong ganas.

Namun, terkadang mereka tak miliki pilihan lain selain terus berusaha semampunya serta berdoa pada yang kuasa agar ada #OrangBaik yang bisa bantu mengalahkan penyakit orang yang dicintainya.

Maka itu, yuk kita jadi #OrangBaik itu, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.