Bantu Wafa Implan Koklea Agar Bisa Mendengar

Peduli Kasih Indonesia – Wafa adalah anak pertama dari ayah yang bernama Ismul yang bekerja sebagai Tukang Service Elektronik dan ibunya bernama Andi. Wafa lahir dengan bobot yang hanya seberat 1 kilo, karena ia mengalami gizi buruk, jantung bocor dan gangguan pendengaran akut. Wafa hanya bisa mendengar suara dengan minimal sekencang pesawat terbang. Setelah itu adiknya yang bernama Fatah juga mengalami kedua kaki pengkor yang sudah bawaan sejak lahir (CTEV) sehingga harus menjalani perawatan rutin selama 4 tahun tanpa putus.

Wafa harus tetap melakukan operasi atau Wafa akan bisa mengalami tuli permanen (karena saraf tak pernah dilalui suara) dan lidahnya juga kaku sehingga tak mampu untuk berbicara seumur hidup.

Meski biaya operasi di tanggung oleh BPJS, namun untuk biaya pemasangan implan dan bedah kepala harus membutuhkan dana sebesar Rp 400 jt yang paling penting dari rangkaian pengobatan wafa yang harus ditanggung pribadi.

Penghasilan ayah wafa yang sebagai tukang service elektronik serabutan ini, tak hanya dipakai untuk pengobatan Wafa saja, tetapi juga untuk adiknya yang sejak lahir mengalami kelainan pada tulang kaki nya dan harus diobati di spesialis bedah tulang yang selama 4 tahun tanpa putus.

Kini, pengobatan Wafa dan adiknya Fatah yang masih bayi terancam terhenti karena terhalang biaya.

#OrangBaik, maukah kamu sisihkan rezeki untuk membantu Wafa agar bisa operasi alat implan agar bisa mendengar? ACT Sulawesi Selatan berikhtiar untuk bantu ringankan beban Wafa dan keluarga. Kamu bisa partisipasi dengan cara:

1. Klik “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/ Dompet Kebaikan / BCA / BNI / BNI Syariah / BRI / Kartu Kredit)

4. Dapatkan laporan via email.

Tidak hanya berdonasi, kamu juga bisa bantu Wafa dan keluarga dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat. Agar kelak, semakin banyak sahabat dermawan yang peduli dan memberikan donasi.