Bantu Zahira sembuh dari bocor jantung dan infeksi

Peduli Kasih Indonesia – Perjuangan seorang Ayah yang harmpir bekerja 24 jam yaitu Ayah dari anak yang bernama Zahira. Ia bekerja di Industri Rumahan Makaroni serta membantu untuk menjahit kerudung. Semua itu demi anaknya Zahira untuk sembuh dari kebocoran pada jantung 5 ml !!

Zahira yang berumur 1.5 Tahun telah divonis memiliki jantung bocor, infeksi paru – paru dan juga gizi buruk. Berat badan Zahira pun jauh di bawah dari anak yang seumurannya karena ia sering muntah – muntah dan sesak nafas.

Zahira telah di bawa kesalah satu RS di Kota Bandung dan sang Dokter telah memvonis, kebocoran pada jantung Zahira yang sudah mencapai 4.5 ml. Bahayanya, sudah banyak cairan yang masuk dan merendam pada jantung Zahira !!

Sehingga Zahira pun harus segera melakukan operasi jantung dengan biaya yang besar yaitu 25 juta, serta minum obat dan vitamin untuk memperbaiki kondisi berat badannya selagi menunggu operasi.

Ayah Zahira pun tak menyerah. Beliau telah bekerja dan bantu – bantu di Industri Rumahan Makaroni dari jam 5 subuh hingga sore. Lalu, selepas Maghrib, beliau melanjutkan pekerjaan nya dengan mencari uang tambahan, dengan menjahit kerudung sampai jam 3 pagi.

Sayang, meski beliau sudah bekerja hampir 24 jam, jumlah uang untuk melakukan pengobatan Zahira itu sangat besar baginya. Karena itu #OrangBaik, yuk bantu perjuangan untuk Zahira dengan galang dana dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.