Bantu zayyan melewati Kritis

Kasih Sayang Indonesia Muntah puluhan kali hingga kejang, tubuh mungil Zayyan kini Koma di RS seberang pulau. Tiap hari, Ayahnya yang hanya guru PAUD & TPA setempat tak putus berdo’a supaya putra semata wayangnya segera siuman…

Mendadak muntah-muntah & buang air besar puluhan kali, Tubuh Zayyan yang mungil kejang hebat karena dehidrasi. Sontak, Ayah Bunda Zayyan langsung bawa putra mereka naik kapal ke IGD di seberang pulau.

Alih-alih membaik, tubuh Zayyan justru membiru sampai tak sadarkan diri. Kini, ia tergeletak lemas, Koma di PICU.

Ayah Zayyan yang hanya bekerja sebagai Guru PAUD & TPA setempat sempat putus asa; apa bisa ia tetap berjuang bersama putranya, membiayai pengobatan Zayyan sampai pulih? Sementara, tunggakan RS kian hari kian menumpuk.

Sahabat, Ayah Zayyan telah mengajar & membimbing ratusan anak untuk ngaji dan membaca Al-Qur’an, mendekatkan diri kepada Allah, tumbuh jadi anak-anak hebat. Tapi, beliau justru harus melihat putranya sendiri terkapar lemah.

Setujukah kamu bahwa ia juga berhak melihat anak semata wayangnya tumbuh besar, shaleh, belajar, & bermain seperti ratusan anak lain yang sudah ia ajar, terlepas dari berapa penghasilan yang ia dapat dari pekerjaannya?

Apabila kamu setuju, mari sama-sama kita bersedekah, satukan hati balas jasa sang Guru dengan dukung perjuangan putranya yang Koma di PICU dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.