Bayi Micka Terus Gunakan Ventilator untuk Bernapas

Kisah Kasih Indonesia Di usianya yang baru berumur 4 bulan, leher bayi Micka sudah harus dipasangi Ventilator untuk bisa bernapas.

Penyakit Broncho Penemonia (infeksi paru-paru) dan Paten Ductus Arterious (kelainan jantung) yang ia derita membuat bayi Micka harus dirawat di rumah sakit, tepatnya di Pontianak, Kalimantan Barat.

Namun, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif, bayi Micka harus secepatnya dibawa ke rumah sakit di Jakarta.
Membawa bayi Micka ke Jakarta berarti juga harus membawa ventilator, box bayi dan peralatan medis lain yang membantunya tetap hidup.

Hal itu membuat pesawat yang digunakan haruslah pesawat khusus yang menerima keadaan tersebut.

Walau sudah menggunakan BPJS, orangtua bayi Micka masih kesulitan mencari dana yang cukup besar untuk menutupi biaya perjalanan dan biaya perawatan yang tidak tertutup oleh BPJS. Sebelum memiliki BPJS pun, orang tua bayi Micka sudah menghabiskan biaya cukup besar untuk pengobatan buah hati mereka.

#OrangBaik, tidak sampai hati rasanya melihat bayi Micka, yang bahkan belum bisa bicara, sudah harus berjuang melawan penyakitnya. Yuk, bantu Micka untuk bisa secepatnya ditangani di rumah sakit terbaik di Jakarta.

Satu bantuanmu akan menjadi salah satu alasan Micka dapat kembali pulih. Aamiin.

Salurkan donasimu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terima kasih!