Gibran Ingin Sembuh Dari Tumor Mata

Peduli Kasih Indonesia – Awalnya orang tua Gibran merasa ada yang janggal, pada usia 3 bulan pandangan Gibran selalu kosong. Hingga pada usia Gibran yang ke 7 bulan, retina mata yang harusnya berwarna hitam menjadi putih.

Tak menunggu lama, Pak Dwi dan Bu Supartini langsung membawa Gibran ke RS untuk diperiksa dan hasilnya Gibran divonis mengidap Tumor Mata (Retinoblastoma).

Penyakit ini tidak hanya menutup penglihatan Gibran saja, tetapi diusianya yang ke-25 bulan, berat badan Gibran hanya 7,9 kg. Selain itu, penyakitnya juga sempat menimbulkan benjolan besar di dalam kelopak mata Gibran pada saat usianya menginjak 1,5 tahun.

Menurut Dokter, untuk mengembalikan penglihatan Gibran hanya bisa dengan cara Transplantasi yang prosesnya tidak mudah dan tidak murah. Maka itu, ibunda Gibran hanya inginkan satu hal:

“Yang terpenting putra kami bisa terus bertahan hidup”-Ibunda Gibrand

Dokter menyarankan Gibran setidaknya menjalani 5 – 6 kali Kemoterapi yang mana biaya yang dibutuhkan mencapai 25 juta/tindakan dan kontrol rutin 5x sebulan dengan biaya 500 ribu/sekali kontrol.
Pak Dwi sebagai ayah tidak diam saja melihat kondisi putranya, ia ikut berjuang dengan kerja lebih keras sebagai pekerja pabrik. Namun, tetap saja penghasilan yang ia dapatkan tak mampu sanggupi biaya pengobatan Gibran.

Sahabat, bagi Pak Dwi dan Bu Supartini, kesembuhan Gibran adalah segalanya maka itu mereka janji untuk terus berjuang. Namun, perjuangan mereka bisa terhenti hanya karena kendala biaya.

Untuk itu, yuk sama-sama beri dukungan terbaik kita agar perjuangan mereka tak terhenti hanya karena ketiadaan biaya dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terima kasih banyak #OrangBaik.