Ibu Bersihkan Sampah Guna Sembuhkan Leukimia Anak

 

 

Kasih Sayang Indonesia Di Setiap Sampah Yang Ia Bersihkan, Ada Do’a Untuk Anak Yang Kena Kanker Di Rumah Ibu Darsinih tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah petak yang mereka bangun memakai seng & triplek bekas. Keseharian ibu adalah membersihkan sampah bekas pungutan suaminya yang bekerja sebagai pemulung.

Namun, 2018 silam, si bungsu, Kenji, tiba-tiba drop dan suhu badannya tinggi. Ia segera dilarikan ke RS, dan divonis Leukimia (Kanker Darah).

Semenjak itu, Kenji harus berobat dari Jakarta ke Bandung, untuk jalani Kemo 102 kali. Ini adalah minggu ke 32 Kenji jalani Kemo, dan keluarga sangat kesulitan untuk antar adik kita!

Karena, penghasilan ayahnya memungut sampah dan ibu membersihkan sampah tak cukup untuk tutupi semua itu. Saat ini hutang keluarga sudah menunggak. Untuk hidup sehari-hari saja, mereka sudah kesulitan.

Sementara, tidak hanya Kemo, Kenji juga butuh susu khusus & makan yang bergizi untuk badannya yang tambah kurus setiap harinya!

Ibu Darsinih mengungkapkan, kalau ia masih percaya suatu saat nanti, Kenji bisa sembuh meskipun mereka bukan dari keluarga yang berada. Di setiap plastik yang ibu bersihkan, ia tak hentinya panjatkan do’a untuk anaknya!

Teman, dengan bantuan kita, bisa kabulkan do’a ibu dan antarkan Kenji jalani kemo sampai sembuh! Kita bisa bantu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, kita juga bisa bantu keluarga ibu Darsinih dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat! Niscaya, Kenji bisa makan cukup dan pergi berobat sampai sembuh!