Perjuangan Aretha Melawan 4 Penyakit Besar

Cinta Kasih Indonesia – Bikin Haru !! Istri Tukang Sayur rela tidur di lantai RS demi anaknya yang melawan 4 penyakit besar. Aretha (6 bulan) telah di diagnosa mengalami kebocoran pada jantungnya sejak usia 2.5 bulan. Semenjak itu ia harus mengkonsumsi obat dan menjalani terapi yang tidak berkesudahan.

Pada saat usianya 4 bulan, keluarganya kembali dikejutkan dengan hasil lab yang menyatakan bahwa Aretha mengidap atresia ani (tidak memiliki anus) yang membuatnya selalu menangis keras ketika saat BAB.

Berat badannya susah naik karena ia terus memuntahkan makanannya. Selain kebocoran pada jantungnya dan atresia ani, Aretha juga telah di diagnosa memiliki epilepsi dan dandy walker. Ia mengalami kerusakan saraf dan membuat gerakannya tidak terkontrol.

Dalam proses pengobatannya di Kota Jogja, ia ditemani oleh ibunda dan kakeknya yang harus tidur tanpa alas di ubin RS. Ibunda nya terpaksa meninggalkan kedua kakak nya Aretha yang masih kecil di Cilacap.

Sedangkan Ayah Aretha adalah seorang penjual sayur yang terus berupaya untuk menutupi biaya RS yang semakin besar.

Dalam keadaan seperti ini, kedua orang tua Aretha hampir putus asa. Namun melihat perjuangan Aretha yang tidak pernah menyerah mereka kembali berusaha untuk membuat si buah hatinya bisa menjalani kehidupan yang normal.

#orangbaik, kita dapat membatu meringankan beban dari kedua orangtua nya Aretha dalam proses kesembuhan Aretha.

  1. Klik “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran Go-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini kepada orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.