Selamatkan Adek Salim dari Neonatal Pneumonia

Peduli Kasih Indonesia Salim kehabisan darah dan lawan Radang Paru-Paru! Sayang, Ayah Salim hanya guru agama di Ponpes yang harus berjuang membiayai tagihan RS dan berjuang agar Salim bisa dirujuk ke RS di luar Pulau.

Muhammad Salim (1 bulan) mengalami pendarahan hebat setelah dikhitan. Kadar Hemoglobin Salim merosot sampai 2 gram/dL (normalnya 17-22 gram/dL). Akibatnya, Salim dioperasi karena kritis, setelah kehabisan darah meski sudah transfusi.

Selama ini, Salim selalu dirawat di ruang intensif RSSA Malang dan bergantung pada ventilator. Tapi akibatnya, Salim divonis terkena Neonatal Pneumonia atau peradangan paru-paru dan ventilator disana sangat terbatas.

Kini, Salim sesak napas hebat dan dirujuk ke Rumah Sakit Lavalette Malang untuk dibantu ventilator. Sayang, biaya menyewa ventilator sangat besar untuk Ayah Syaifuddin yang hanya seorang Guru Ngaji di Ponpes dan masih menanggung kebutuhan 2 anaknya yang masih SD.

Saat ini pun, keluarga menunggak biaya RS sebesar 50 Juta. Padahal, Salim juga tak bisa bernapas normal tanpa ventilator.
Sahabat, bersama ACT Malang mari berikan dukungan terbaik untuk Salim agar ia bisa lewati masa kritisnya. Caranya:

Klik “DONASI SEKARANG”
Masukan nominal donasi
Pilih bank (GO-PAY/ Dompet Kebaikan/ BNI/ BNI Syariah/ Mandiri/ BCA/ BRI/ Kartu Kredit)
Dapatkan laporan via email