Tolong! Bayi Ini Tak Punya Anus & Jantungnya Bocor

Peduli Kasih Indonesia Novi Sakit Jantung Bocor & Tak Punya Anus, Ibu Buatkan Kantong Kolostomi Yang Tak Mampu Ia Beli Dengan Plastik Bening!

Sejak lahir, Novi kecil sudah diuji yang maha kuasa dengan saluran jantung bocor & tak memiliki anus. Alhasil, tak hanya jantung yang dalam kondisi gawat, dik Novi juga tak bisa buang kotoran dari perutnya, menghasilkan racun!

Dik Novi langsung dilarikan ke RS dan lalui operasi. Saat ini ususnya sudah dikeluarkan dari perutnya dan disambungkan ke kantong Kolostomi (Kantong Pembuangan Kotoran).

Untuk sembuh, dik Novi masih harus operasi untuk dibuatkan anus. Tak hanya itu, masih ada jantung bocornya yang menunggu untuk ditindak lanjuti selanjutnya.
Namun, penghasilan ayah Novi sebagai buruh serabutan tak mampu untuk tutupi semua itu. Bahkan, kantong Kolostomi yang seharusnya diganti setiap minggu, tak mampu mereka beli. Alhasil, ibu terpaksa buat kantung sendiri pakai plastik bening!

“..dengan keadaan saya & suami saya, kami tidak mampu beli kantong yang tidak sedikit biayanya itu.. Akhirnya disitulah pakai plastik bening untuk buatkan ia kantong sendiri..

Sembari menangis, saya minta maaf ke Novi, karena jangankan operasi, untuk berikan ia kantong pembuangan yang layak saja, kami tidak mampu..” – Ibu dari Novi

Teman, kita bisa usap air mata bu Novi dan antarkan adik kita ke ruang operasi secepatnya dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi secara materil, kita juga bisa bantu keluarga ini dengan membagikan halaman galang dana ke orang-orang terdekat! Agar, dik Novi bisa dapatkan pengobatan yang layak untuknya!