Bantu Adam, Anak Pelayan RM Padang Lawan Selulitis

Peduli Kasih Indonesia – Adam (2 bulan) sangat menderita karena terserang virus yang membuat wajah & kepala bagian kanannya lembek. Ia harus dirawat intensif di ICU. Namun, penghasilan sang ayah sebagai pelayan tak mencukupi untuk biaya berobat Adam..

Adam terserang virus “Selulit” yang membuat wajah & kepala bagian kanannya lembek. Selain itu, kepalanya juga mengeluarkan cairan + nanah akibat virus tersebut.

Semua berawal saat usia Adam baru 3 hari, tiba-tiba ia alami demam tinggi yang tak kunjung sembuh, telinganya membengkak, ruam besar di mata dan juga muncul bintik-bintik yang sangat banyak diwajahnya.

Karena itu, Adam harus jalani rawat inap di ICU sampai saat ini ditemani sang bunda.

Dokter masih terus memantau kondisinya sambil terus mengambil darah (sampai saat ini sudah 7x ambil darah) untuk memastikan apakah diperlukan atau tidak tindakan bedah pada kepala Adam.

Bagi ayah dan ibunda Adam, kesembuhan bayi mereka adalah segalanya! Namun jujur, mereka khawatir tak bisa terus biayai pengobatan bayinya hingga sembuh.

Karena, penghasilan 1 juta/bulan sang ayah sebagai pelayan di RM Padang sama sekali tak mencukupi biaya rawat inap, kebutuhan Adam, belum lagi untuk kebutuhan sehari-hari keluarga kecilnya ini.

Untuk itu, Kitabisa.com berikhtiar untuk bantu ringankan beban ayah & bunda Adam agar bisa hadiahkan kesembuhan untuk bayinya dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.