Bantu Adik Eksa Melawan Penyakit Atresia Bilier

Cinta Kasih Indonesia – Eksa adalah anak dari Ibu Penjual Gorengan dan Office Boy di Kafe. Dari Lampung, Eksa merantau ke Jakarta dan bertaruh nyawa untuk operasi, kalahkan Kerusakan Hati.

Eksa yang kini memasukan 9 bulan sedang berjuang bersama sang ayan dan ibu nya di Kota Jakarta. Eksa juga mendapatkan rujukan dari Dokter di Kota Lampung akibat vonis Atresia Biller (Kerusakan Hati).

Kondisi Eksa saat ini sudah sangat memperhatinkan. Tubuh dan menguning hingga perut nya juga semakin membesar 5x lipat.

Eksa masih menunggu berbagai hasil pemeriksaan sebelum tidakan operasi transplantasi hati di bulan Oktober ini di RSCM Jakarta. Hati sang Ayah juga ibu nya lah yang akan didonorkan untuk Eksa.

Tidak hanya merelakan hatinya, sang Ayah dan juga ibu Eksa pun telah berikhtiar meski keadaan mereka yang serta terbatas. Sang Ayah harus izin kerja yang sebagai Office Boy di Kafe sedangkan ibu Eksa pun tak bisa berjualan gorengan di pasar lagi untuk menemani Eksa ke Kota Jakarta.

Dokter telah memperkirakan bahwa Eksa harus menjalani pengobatan sampai 7 bulan lamanya. Sayang, hanya dengan penghasilan dari kedua orang tua Eksa, sehingga Eksa tidak dapat berjuang sendiri.

Apalagi tidak hanya menjalani operasi yang dibutuhkan Eksa. Eksa juga membutuhkan susu khusus (Pregestimil) untuk asupan minum dan gizi. Serta pengobatan khusus untuk hati hanyak dikasih 4x dari RS, tapi selanjutnya dari itu tidak ada tercover oleh BPJS.

Karena itu #OrangBaik, yuk berikan harapan untuk Eksa dengan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.