Bantu Adik Faeyza Sembuhkan Penyakit Jantungnya

Kasih Sayang Indonesia Aliran darah Faezya ke otak terancam tersumbat kalau tidak operasi dalam waktu 1 bulan. Tapi, Ayah Faezya hanya anak sopir perusahaan yang hanya bisa mengandalkan bonus tahunan untuk bawa anaknya berobat.

Bayi Faezya jadi 1% dari anak di dunia yang alami Dextrocardia (kelainan jantung bawaan) yang mengakibatkan letak jantung Faezya ada di kanan.

Normalnya, jantung bagian kanan Faezya memompa darah ke otak dan jantung bagian kiri mengalirkan darah ke paru-paru dan organ lainnya. Tapi, darah hanya dipompa ke otaknya. Faezya juga hanya punya 2 katup jantung!

Bahayanya, hal ini menyebabkan tidak ada oksigen yang mengalir ke paru-paru. Kata dokter, aliran darah ke otak Faezya akan tersumbat, jika tak segera operasi dalam waktu 1 bulan.

Saat ini Faezya sedang rawat jalan di RSUD Sukabumi, tapi dokter menyarankan Faezya segera operasi di RS Harapan Kita Jakarta.

Sayangnya, Ayah Faezya hanya seorang sopir di sebuah perusahaan di Jakarta, untuk bawa Faezya berobat, ia harus pakai semua uang bonus tahunan hingga tak bersisa.
Ayah Faezya pun merasa tak berdaya kalau harus bawa Faezya ke Jakarta untuk jalani pemeriksaan dan operasi. Kadang, Ayah dipinjamkan mobil perusahaan, tapi resikonya ia harus pulang pergi Jakarta-Sukabumi tiap berjuang untuk Faezya.

Teman, harapan Ayah dan Ibu melihat Faezya sembuh sangat besar, meski kesulitan biaya sekali pun. Tapi, mereka juga butuh dukunganmu untuk kuatkan perjuangan mereka! Caranya:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.