Bantu Afiyah, Bayi Office Boy Lawan 3 Penyakit

Peduli Kasih Indonesia – Dedek Afiyah (2 bulan) kini terbaring lemah didalam inkubator NICU akibat mengidap 3 penyakit sekaligus! Harusnya ia dapatkan tindakan medis namun karena upah sang bapak sebagai OB tak bisa biayai, semuanya harus ditunda..

Ketiga penyakit tersebut adalah Paru-Paru Basah, Infeksi Selaput Otak & ARDS (rembesnya cairan dari pembuluh darah ke paru-paru).

Afiyah yang seharusnya lahir tanggal 4 November 2019, sudah lahir pada 30 Oktober 2019 dan membuat gangguan organ dalam tubuhnya. Terbukti tak lama setelah dilahirkan, Afiyah langsung jalani perawatan hingga kini.

Harusnya ada tindakan medis yang dilakukan untuk mengatasi ketiga penyakitnya itu, namun sayang karena tak miliki biaya, Afiyah hanya bisa dirawat inap & kontrol rutin.

Sahabat, semua orang tua pasti inginkan kesehatan selalu menyertai anaknya, begitu pun bapak dan ibunda dedek Afiyah.

Tapi apa daya, penghasilan sang bapak sebagai office boy di rumah makan tak sebanding dengan besarnya biaya berobat bayinya.

Apalagi, ia juga harus terus mencukupi kebutuhan istri serta anak pertamanya (8 th) yang masih sekolah.

Maka itu, Kitabisa.com mau mengajakmu jadi salah satu penyemangat bapak dan ibunda Afiyah untuk hadiahkan kesembuhan buat bayinya dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.