Bantu albara bisa mendengar suara orangtuanya

Kasih Sayang Indonesia Perkenalan Saya Putri dan suami saya Fian, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai ibu rumah tangga dan suami pedagang beras yg masih kecil2n. Kami ingin menggalang dana untuk putra kami yang bernama Albara Putra Aditya. Yang saat ini berumur 1tahun.

Sejak umur 2,5 bulan Bara di diagnosa Congenital Rubella Syndrom. Penyakit ini menyerang jantungnya yang bocor, mata katarak dan pendengaran mengalami gangguan yang sangat berat. Untuk pengobatan Bara kami menempuh jarak yang jauh kurang lebih 5jam perjalanan. Karena Bara di rujuk k RSUP dr SARDJITO, YOGYAKARTA dari RSUD PURBALINGGA. Karena di rs daerah tidak ada dokter spesialis jantung anak. Dan semua tindakan seprti katerisasi dan operasi mata di lakukan di RSUP dr Sardjito. Semua tindakan ditanggung oleh BPJS. Sampai saat ini kami masih berobat ke RSUP dr Sardjito untuk kontrol evaluasi pasca operasi. Saat ini tindakan yang sudah dijalani Bara meliputi ;

1. Katerisasi Jantung yang di laksanakan pada tanggal 30 Oktober 2018. Pada saat usianya 5bulan.

2. Operasi mata kanan kiri yang di laksanakan pada tanggal 11 Desember 2018 dan tanggal 18 Desember 2018. Pada usianya 7bulan.

3. Untuk pendengaran di lakukan tes Berra dan tes Assr
Setelah melakukan tes Berra dan tes Assr dengan hasil yang sama yaitu 105db kanan kiri. Yang artinya bara menderita gangguan yang sangat berat di kedua telinganya atau tuli berat. Dan dokter tht menyaranka Bara untuk memakai alat bantu dengar dan implan koklea untuk menunjang pendengarannya. Untuk membeli alat bantu dengar membutuhkan dana sekitar 22juta dan untuk implan koklea sekitar 600juta. Dan itu BPJS tidak mengcovernya. Kami dari kelurga dengan penghasilan yang hanya cukup untuk kebutuhan sehari2 tentunya tidak mampu untuk membeli alat semahal itu. Apalagi untuk kebutuhan Bara kami belum sepenuhnya memenuhinya. Terutama susu. Bara di sarankan untuk minum susu khusus untuk menunjang berat badannya. Karena berat badannya masih 5,9kg di usianya 1tahun. Tapi saya belum mampu membelikannya.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli alat bantu dengar, implan koklea, memenuhi kebutuhan Bara terutama susu dan untuk transport bolak balik ke Jogjakarta.

Semoga dengan cerita saya di atas. Alloh SWT mempermudah jalan kami untuk kesembuhan Bara.

Jika om, tante dan teman2 ingin membantu Albara sembuh dan bisa mendengar, silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi. Om, tante dan teman2 juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Kami di 082326869995 atas nama Putri dan di 082357938876 atas nama Fian. Atau datang langsung kekediaman kami di Desa Sokawera rt 02 rw 06. Kec Padamara. Kab Purbalingga. Jawa Tengah.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan om, tante dan teman2. #OrangBaik.