Bantu Aleesha Transplantasi Sumsum Tulang Belakang

Cinta Kasih Indonesia – Halo #OrangBaik, Perkenalan namaku Aleesha Ashalina Ichfan, usiaku saat ini 3 tahun. Kata ayah dan ibu-ku, aku adalah anak yang sangat special, karena aku dari lahir sudah dititipkan oleh Tuhan kelainan Thalassemia Beta Mayor. Sejak usia 7 bulan, aku sudah menjalani transfusi darah rutin setiap bulan di ambulatory RS Hermina Jatinegara.

Sejak aku usia 1,5 tahun, setiap hari aku sudah mengkonsumsi Ferriprox sebagai obat khelasi zat besi yang menumpuk di ginjal-ku. Ferritin-ku juga sudah mencapai angka 1700, yang mana orang normal pada umum nya hanya di angka maksimum 67.
Kata dokter hematologi-ku, jika aku ingin sembuh total, maka aku harus menjalani transplantasi sumsum tulang belakang. Meskipun demikian, transplantasi sumsum tulang belakang tersebut belum tersedia di Indonesia. Negara terdekat yang dapat menjalani transplantasi sumsum tulang belakang adalah Thailand, tepatnya di kota Bangkok.

Meskipun sudah bisa dilakukan di Bangkok, aku bingung karena biaya untuk transplantasi tersebut tidak sedikit. Mama dan ayah harus membayar 2 miliar rupiah supaya aku dapat menjalani transplantasi sumsum tulang belakang. Angka tersebut sangat besar untuk keluargaku, apalagi saat ini ayah-ku belum bekerja sehingga kami tidak memiliki biaya untuk melakukan transplantasi di Bangkok.

Thalassemia yang ada ditubuhku ini pengobatannya kejar-kejaran dengan waktu, om dan tante. Pokoknya, tante dokter bilang aku harus transplantasi sesegera mungkin! Karena apabila ditunda lebih lama lagi, akan semakin banyak komplikasi yang terjadi di tubuhku akibat transfusi dan penumpukan zat besi ditubuh mungil-ku ini.

Aku sangat berharap om dan tante mau berbaik hati membantu ku. Aku juga ingin memiliki kehidupan normal seperti anak-anak lain, aku ingin memiliki umur yang panjang dan bisa meraih cita-cita-ku. Aku sangat memohon kepada om dan tante semua untuk berbaik hati membantu-ku mewujudkan keinginanku untuk transplantasi sumsum tulang belakang di Bangkok.

Jika om dan tante ingin membantu ku silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, om dan tante juga bisa membantu Aleesha dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, om dan tante bisa menghubungi ibu-ku, ibu-ku nama nya Kausar, silahkan hubungi ibu-ku di 08158989534

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan om dan tante semuanya #OrangBaik.