Bantu Alesha Pejuang Crouzon Syndrome

Kasih Sayang Indonesia – Hai perkenalkan nama saya Hesti Sinta, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan anak saya sendiri. Penyakit yang diderita adalah crouzon syndrome atau ada juga yg menyebut pfeiffer syndrome,dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RS Umum Pusat Dr. Hasan Sadikin, Bandung.

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 150.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk untuk membeli alat bantu dengar,untuk proses operasi rekonstruksi kepala dan operasi mata,untuk biaya operasional kontrol ke poli RSHS.
Asalamualaikum,orang baik semua ini Alesha anak saya yang terlahir dengan kondisi spesial yg disebut crouzon syndrome atau ada juga yang menyebutnya pfeiffer syndrome yang bisa didefinisikan sebagai ketidaksempurnaan pembentukan tengkorak.Bisa dilihat kondisi kepala Alesha tidak simetris,cenderung melebar dan menyebabkan matanya menonjol dan sulit terpejam.Kondisi Alesha sekarangkornea matanya sudah rusak sebelah,dan untuk selanjutnya direncanakan operasi ulang oleh team dokter bedah syaraf juga berkordinasi dengan dokter mata RS Cicendo dan juga dikonsultasikan dengan bedah plastik.Sebelumnya Alesha sudah menjalani 2kali operasi yaitu operasi rekonstruksi kepala dan juga operasi pemasangan Vp shunt(selang yang dipasang dari kepala sampai perut untuk membuang cairan di kepala,selang ini dipasang seumur hidup).

Alhamdulillah pasca operasi kondisi Alesha mengalami kemajuan,sekarang di usianya yang tiga tahun Alesha sudah bisa berdiri dan duduk.Namun ada kendala di gangguan kemampuan dengar dan bicaranya karena lubang telinga Alesha sempit,mengharuskannya untuk memakai alat bantu dengar jenis BAHA,alat bantu dengar ini dipasang di kepala seperti bondu,karena tidak memungkinkan untuk Alesha yg lubang telinganya kecil untuk memakai alat bantu dengar biasa.Setelah saya menanyakan kepada sesama anak spesial yang sudah menggunakan BAHA,harganya sekitar 85juta.Nilai tersebut sangat besar bagi kami karena Ayah Alesha bekerja sebagai karyawan delivery di salah satu perusahaan swasta,sedangkan saya hanya ibu rumah tangga biasa yangberbisnis online kecil kecilan,tidak memungkinkan untuk saya bekerja di tempat lain karena harus mendampingi Alesha yang butuh perhatian dan perawatan lebih.

Untuk itu kami memohon dukungan dari orang baik semua,dalam proses galangdana ini.Selain untuk membeli alat bantu dengar,Alesha juga membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk operasional kontrol ke poli RSHS,karena rumah Alesha berada cukup jauh dari RSHS,yaitu di Nagreg Kabupaten Bandung.Proses perbaikan kondisi Alesha bukan hanya dengan operasi tetapi juga harus terapi wicara juga Fisiotherapy,dan juga membeli beberapa jenis obat dan vitamin yang tidak ditanggung BPJS.

Dari awal kami tahu kondisi Alesha yang mengharuskan dia menjalani beberapa kali operasi,kami berusaha semaksimal mungkin,namun saat menyadari bahwa pengobatan dan perbaikan kondisi Alesha membutuhkan waktu dan dana yang tidak sedikit,kami pun mulai terpikir untuk meminta bantuan kepada pihak lain termasuk dengan galangdana di kitabisa.Galangdana ini merupakan salahsatu bentuk ikhtiar kami,sehari hari kami tetap melakukan usaha semaksimal mungkin.

Melihat perkembangan Alesha yang sekarang sudah bisa berjalan dan semakin ceria merupakan hadiah terindah bagi kami,karena itu sangat disayangkan apabila pengobatan dan perbaikan kondisi Alesha harus terhenti karena kurangnya biaya.Belum lagi kondisi mata Alesha yang korneanya semakin rusak karena sulit bagi Alesha untuk menutup mata dengan rapat.Kondisi ini mengharuskan Alesha untuk segera dioperasi lagi.

Untuk teman2 yang ingin tahu kondisi Alesha lebih lengkap bisa menghubungi saya di

FB Hesty Alezha

IG @alesha_ayudia2016

WA 085974221093

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.