Bantu Alief untuk operasi Ambigous Genitalia

Peduli Kasih Indonesia – Alief divonis memiliki kelamin ganda namun cenderung memiliki gender laki-laki. Sayang, testis Alief diangkat karena berpotensi jadi Kanker.

Awalnya Alief (11) terlahir sebagai perempuan. Tapi sebulan kemudian, ada yang janggal pada kelamin Alief. Keluarga akhirnya membawa Alief ke RS di Jepara untuk cek kromosom dan tes psikologi.

“Alief juga selalu bilang ‘Bu, aku ini cowok, bukan cewek’

Kami khawatir di kemudian hari, Alief dibully teman-temannya karena kondisinya ini. Jadi, kini kami hanya bisa berusaha semaksimal mungkin biar Alief bisa operasi.” – Ika, Ibu Alief.

Ternyata, tes menunjukkan kalau Alief adalah laki-laki. Sayang, ada testis dalam perut Alief yang berpotensi jadi kanker sehingga harus diangkat.
Alief pun dirujuk ke RS di Jakarta dan dokter disana menyanggupi agar Alief tetap menjadi laki-laki!

Kini, Alief rutin terapi hormon dan kontrol untuk mempersiapkan operasi yang akan menghabiskan biaya 400 juta. Biaya itu sangat besar untuk Ayah sebagai karyawan pabrik dan Ibu yang bekerja menjadi buruh serabutan.
Tapi, harapan Ayah dan Ibu Alief untuk melihat anaknya tetap menjadi laki-laki sangatlah besar. Dengan kebaikan #OrangBaik, yuk bantu wujudkan harapan mereka dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.