Bantu Anak Driver GO-JEK Lawan Lumpuh Otak

 

Kasih Sayang Indonesia “Istri saya meninggal pas hamil anak ketiga. Sekarang cuma ada saya, kakak, dan Nizam yang sakit keras. Bismillah.. Saya hanya berharap, penghasilan saya sebagai driver GO-JEK dan jual harta kami satu-satunya mampu bayarin biaya berobatnya Nizam..” – Arman (Driver GO-JEK)

Tak berselang lama setelah Nizam divonis lumpuh otak (cerebral palsy), Pak Arman harus menerima kenyataan pahit istrinya meninggal dunia saat sedang mengandung anak ketiga mereka.

Meski diliputi duka, Pak Arman bawa Nizam berobat naik angkot. Di jalan Nizam bahkan pernah kejang-kejang hebat hingga bola matanya tak terlihat.

Kondisi urgent haruskan Nizam rutin terapi dan konsumsi obat. Dengan hasil narik GO-JEK Pak Arman berjuang biayai pengobatan Nizam dan hidupi 2 anaknya meskipun harus tertatih-tatih.

#OrangBaik, maukah kamu sisihkan rezeki untuk bantu Driver GO-JEK ini berikan pengobatan untuk anaknya? Caranya:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”
Masukkan nominal donasi
Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.