Bantu Aqmar sembuh dari Kebocoran Jantung

Kasih Sayang Indonesia URGENT! Jantung Aqmar bocor sebesar 12 mm dan harus operasi secepatnya! Saat Aqmar 8 bulan, Aqmar didiagnosa Kebocoran jantung (VSD sebesar 12mm). Balita dengan jantung bocor seperti Aqmar punya imunitas yang rendah. Aqmar akan sering sakit dan badannya kebiruan.

Bobot Aqmar pun jauh di bawah normal. Hanya seberat 7 kg di usia 17 bulan! Padahal Aqmar harus segera operasi di RS Kariadi Semarang kalau bobotnya sudah mencapai 10 kg. Untuk mencapai bobot itu, Aqmar sangat kesulitan karena kondisinya kerap drop.

Tapi, Ayah dan Ibu Aqmar tak menyerah. Ayah yang bekerja sebagai operator di sebuah perusahaan di luar kota, rela tinggal jauh hingga bolak-balik Bekasi-Semarang naik bus atau motor.
Demi menengok Aqmar, Ayah sampai harus cuti dengan konsekuensi upah gajinya dipotong. Padahal, keluarga Aqmar sangat kesulitan membayar biaya pengobatan Aqmar.

Teman, Ayah yang perjuangan begitu besar patut kita jadikan sosok Pahlawan. Meski begitu, Ayah Aqmar butuh dukunganmu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.