Bantu Azka Berjuang Lawan Lumpuh dan Radang Otak

Kasih Sayang Indonesia Azka divonis dokter mengalami 4 penyakit parah. Akibat sering menjaga Azka, Ayah Azka pun diberhentikan dari perusahaan.

Ketika Azka berumur 7 bulan, Azka mulai sering panas tinggi hingga kejang. Pada April lalu, keadaan Azka memburuk dan kulitnya membiru.

Azka sempat koma. Ia divonis Radang Selaput Otak, Lumpuh Otak, Gangguan Saluran Pernafasan, dan Gizi Buruk. Kata dokter, otaknya sudah berhenti berkembang, hingga ia sering kejang.

Bebulan-bulan, Azka dilarikan ke RSU Banyuwangi, RS Siloam Jember, dan RSU Yasmin Banyuwangi. Satu saat, Azka juga pernah terpaksa menghentikan pengobatannya. Azka harus dibawa pulang dan hanya dirawat di rumah karena tak ada biaya.

Akibatnya, keadaan Azka tak kunjung membaik dan sedang berjuang di ruang intensif PICU RSUP Sanglah Denpasar, Bali. Azka juga harus segera melakukan Bronkoskopi.

Azka sering mengalami gagal nafas. Ia tak lagi bisa makan, melainkan hanya minum susu Neocate Advance melalui selang dari hidung yang langsung ke lambung. Akhirnya, berat badan Azka turun dari 12 kg menjadi 6 kg.

Meski sebagian pengobatan dibantu BPJS, biaya akomodasi, transportasi, dan susu pun sangat dibutuhkan Azka.

Sayangnya, Ayah Dhana (35), sudah diberhentikan oleh perusahaan karena sering menjaga Azka. Tak ada lagi penghasilan selain dari Ibu Meida (30) yang berjualan kopi. Untuk membiayai pengobatan Azka, Ayah dan Ibu pun terpaksa menjual harta benda hingga berhutang.

Karena itu, ACT berikhtiar jadi bagian dari perjuangan Azka hingga sembuh. Kami juga butuh dukunganmu! Caranya:

Klik “DONASI SEKARANG”
Masukan nominal donasi
Pilih bank (GO-PAY/ Dompet Kebaikan/ BNI/ BNI Syariah/ Mandiri/ BCA/ BRI/ Kartu Kredit)
Dapatkan laporan via email
__________________________________