Bantu Dek Dai Lawan Ganasnya Kanker Darah

Kasih Sayang Indonesia Dai (6 th) mengidap kanker darah & harus jalani kemoterapi. Namun, sang ayah lepas tangan dan menjadikan bundanya bekerja menjadi buruh dengan penghasilan yang tak bisa mencukupi biaya berobat putranya..

Diusianya kini, seharusnya Dai menghabiskan waktunya dengan sekolah, bermain dan kumpul dengan keluarga layaknya anak-anak lain. Namun, kondisinya mengharuskannya cuti sekolah dan berobat.

Dai dinyatakan mengidap Leukemia pada awal tahun ini yang berawal dari demam tinggi dan pusing tak kunjung sembuh selama 2 bulan. Setelah diperiksa ke RS, sel kanker sudah menyebar didarah Dai.

Dai harus kemoterapi rutin, diperkirakan sampai 113 minggu dan dilakukan tiap minggu.
Ibunda Dai berjuang sendiri mengumpulkan biaya agar Dai bisa berobat tanpa sang suami. Saat kondisi berat seperti ini, ayahanda Dai lepas tangan akan kondisi putranya tapi tidak dengan Bunda Eny, ia sampai kerja menjadi buruh demi Dai!

Sahabat, perjuangan Bunda Eny untuk bisa terus melihat putranya tumbuh besar dan sehat akan menjadi ringan jika kita turut membantunya. Yuk kita dukung Bunda Eny dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.