Bantu Dennis, Anak Buruh Plastik Lawan Leukemia

Kasih Sayang Idonesia Dennis dinyatakan mengidap Leukemia ALL (kanker darah akut) & harus transplantasi sumsum tulang belakang! Sayangnya, upah sang ayah sebagai buruh dipabrik plastik tak sebanding dengan biaya berobat Dennis..

Awalnya, tak ada kecurigaan dari orang tua Dennis bahwa anak ke-4 mereka mengidap Leukemia ALL hingga kecurigaan mereka muncul ketika Dennis sering terjatuh namun bukan berjalan melainkan hanya menyeret tubuhnya dilantai.

Dokter menyatakan, Dennis harus jalani kemoterapi, BMP (transplantasi sumsum tulang belakang) dan IT (penyuntikan ke tulang belakang) yang diperkirakan memakan waktu 2 tahun. Kemudian dilanjutkan dengan 5 tahun kontrol rutin.

Saat ini, sudah 2 tahap kemoterapi sudah Dennis jalani & efeknya mulai ia rasakan. Terkadang, Dennis menangis karena tak kuasa merasakan rasa sakitnya. Belum lagi suntikan ditulangnya yang membuat Dennis sangat kesakitan.

Pengobatan yang harus Dennis lalui masih sangat panjang & harus terus dilakukan tanpa penundaan! Karena sel kankernya bisa dengan menyebar sangat cepat melalui darah Dennis dan menggerogoti organ tubuh Dennis lainnya!

Sayangnya, ayah dan ibunda Dennis sudah tak miliki biaya sama sekali, terlebih biaya berobat Dennis sangat besar bagi sang ayah yang bekerja sebagai buruh dipabrik plastik. Beliau juga harus menghidupi istri serta 3 saudara Dennis lainnya.

Namun, perjuangan keduanya sungguh luar biasa! Sang ayah pernah menggendong Dennis untuk antri ke dokter Poli dari sehari sebelumnya namun karena antriannya belum buka, mereka ditemani ibunda Dennis tidur dilobby RS demi mendapat antrian paling awal.

#OrangBaik, perjuangan mereka sungguh berat untuk dapatkan kesembuhan Dennis, anak ke-4 mereka. Namun, semua itu takkan berat jika kita semua turut bantu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.