Bantu Dimas, Rahang Pecah Akibat Kanker Lidah

Peduli Kasih Indonesia – URGENT! Dimas alami kanker lidah ganas dan harus kemoterapi berkali-kali. Namun, semenjak ia sakit, ia tak miliki pemasukan. Sehingga pengobatannya terhenti..

Awalnya Dimas hanya merasa ada sariawan dilidahnya yang kemudian ia periksakan ke RS karena sariawannya tak kunjung sembuh. Setelah biopsi dan jalani serangkaian pemeriksaan, Dimas dinyatakan mengidap Kanker Lidah!

Yang membuat Dimas serta keluarganya terpukul, kankernya tergolong ganas yang sudah menyebar ke rahangnya hingga membuat rahang Dimas pecah mengeluarkan darah & nanah.

Sampai saat ini, Dimas sudah jalani 12x kemoterapi dan 22x radiasi. Namun, kankernya tetap saja belum bisa dikalahkan. Operasi pun sudah ia lewati, tapi kondisinya malah semakin memburuk.

Dimas sangat ingin sembuh & bisa kembali nafkahi istri serta 4 anaknya yang masih berusia 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun dan 6 tahun.

Sahabat, tak sedikit ikhtiar yang sudah Dimas serta istrinya lakukan untuk bisa berobat. Semua barang berharga dirumahnya sudah mereka jual demi biaya berobat & kebutuhan sehari-hari keempat anak mereka.

Namun, semua ikhtiar mereka belum cukup. Pengobatan masih sangat panjang dan biaya menjadi hambatan.

Yuk kita bantu perjuangan Dimas dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.