Bantu Gabi Sembuh Dari Radang Otak

Kasih Sayang Indonesia – Jaringan otak Gabi rusak karena virus dan sempat divonis harapan hidupnya hanya 25%. Karena penyakitnya, Gabi harus terapi dengan biaya sampai ratusan juta!

10 hari setelah Gabi berulang tahun ke 1 (Agustus 2017), Gabi alami demam jam 2 pagi dan dibawa ke klinik. Baru 1 hari kemudian, Gabi alami kejang hingga langsung dilarikan ke UGD.

Saat itu, Gabi koma sampai 21 hari. Dokter sampai bilang harapan hidupnya hanya 25%. Dokter hampir menyerah. Vonis dokter keluar dan mengatakan jaringan otaknya rusak (Radang Otak).

Kondisi Gabi terus menurun. Gabi seperti anak umur 4 bulan karena tubuh dan matanya tak bisa merespon sama sekali. Ia hanya bisa terbaring.

Kini, ikhtiar Ibu dan Ayah Gabi itu membawa Gabi terapi medis di RS, bahkan mereka berusaha terapi sendiri di rumah.

Tapi menurut dokter, Gabi harus mendapat metode terapi regenerasi sel yang rusak. Metodenya ini memang belum banyak dipakai di Indonesia, tapi harapan sembuh Gabi akan bertambah besar!

Sayang, biaya terapi itu sampai ratusan juta. Bagi Ayah Gabi yang hanya seorang sales, biaya itu sangat di luar batas kemampuannya. Karena, Ayah juga harus menafkahi istri dan kakak Gabi yang kini masih kuliah dimana biayanya dibantu oleh saudara.
Teman, meski Gabi sedang berjuang lawan penyakitnya, tapi Gabi layak tumbuh seperti anak lainnya! Yuk, beri dukungan untuk Gabi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, Semoga anak saya dapat kembali normal dan ceria seperti anak-anak seumurannya. Amin.