Bantu Guntur, Anak Tukang Sayur Lawan Leukimia

Kasih Sayang Indonesia – Guntur adalah anak pedagang sayur di Bogor yang harus jalani pengobatan dan kemoterapi ke Jakarta. Demi Guntur, Ayah sampai rela kerja 18 jam demi pengobatan terus berjalan!

Pada Hari Lebaran ke-2, Guntur tiba-tiba panas tinggi. Saat dibawa ke klinik, ditemukan kelenjar di belakang kupingnya. Guntur langsung pindah ke RSU Leuwiliang. Karena Leukositnya tinggi, Guntur sampai dirawat 11 hari.

Guntur pun dirujuk ke RS di Jakarta dan rangkaian pemeriksaan menunjukkan Guntur terkena Leukimia. Kini, Guntur kerap jalani check-up 4-5 kali untuk 2 kali kemoterapi dalam seminggu di RSUP Fatmawati.

Untuk berobat ke RSUP Fatmawati, Guntur, Ayah, dan Ibu harus pulang pergi Jakarta-Bogor naik kereta.

Pernah satu saat, mereka berobat dengan mengendarai motor namun naasnya terjadi kecelakaan. Ayah dan Ibu derita keretakan tulang! Tapi, mereka sampai tak memikirkan keadaan masing-masing, asalkan Guntur selamat.
Untuk itu, yuk kita salurkan bantuan kita dan sokong perjuangan ayah dan ibu Guntur dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.