Bantu Hatta operasi ginjal

Kasih Sayang Indonesia haii… perkenalkan saya Eka ibu dari Hatta. Hatta lahir pada tanggal 28 Januari 2010. Hatta memiliki nama lengkap Tengku Hatta Jaraka. Saat ini Hatta berusia 8 tahun.

Hatta saat ini sedang berada di rumah sakit untuk dilakukan operasi disaluran kantung kemihnya.

Hatta terlahir prematur sangat kecil sekali dan ia terlahir dengan kondisi ginjal yang tidak sempurna. Pada awalnya Hatta tidak bisa buang air kecil seperti anak pada umumnya, sehingga dokter membuat lubang di daerah bawah pusar agar air kecil nya dapat keluar melalui lubang tersebut. Telah dilakukan beberapa kali operasi sejak Hatta lahir untuk perbaikan saluran buang air kecilnya sampai saat ini. Seiring bertambahnya usia Hatta ginjalnya semakin memburuk, sehingga dokter mendiagnosa Hatta dengan gangguan ginjal kronis stadium 5

. Oleh karena itu, dokter menyarankan agar dilakukan cangkok ginjal.

Karena biaya tersebut sangat besar kami memohon bantuan teman-teman untuk dapat membantu kami agar dapat dilakukan cangkok ginjal. Biaya yang terkumpul akan kami gunakan untuk perawatan Hatta.

Berikut cara untuk berdonasi:

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Kami juga memohon doa agar Hatta dapat sembuh dan dapat melakukan aktivitas seperti anak-anak seusianya. Terimakasih atas segala doa dan bantuan teman-teman semua. Semoga Hatta dapat sembuh dan terus sehat. Amin…..

Salam, Eka

Email: [email protected]