Bantu Lutfi Beli Kaki Palsu untuk Nafkahi Neneknya

Kasih Sayang Indonesia “Aku udah sering di-bully dan ngga dianggep ibu aku sendiri karena kaki ku berbeda sejak lahir. Aku putus asa, belum lagi akhirnya kaki aku harus diamputasi.

Untung aja aku punya nenek yang rela ngurusin aku dan ngajarin aku bersyukur sejak kecil. Karena nenek, aku mau usaha terus biar bisa jalan” – Lutfi

Sejak lahir kakinya tak sempurna, bahkan 3 tahun lalu harus berakhir pada tindakan amputasi. Lutfi (19) tetap tegar jalani hari bersama sang nenek.

Lutfi tak pernah merasakan kasih sayang Ayah dan Ibu setelah keduanya bercerai. Sang nenek yang mengurusnya sejak kecil.

Kasih sayang terhadap neneknya amat besar. Ia tak pernah absen membantu nenek meski kondisi fisiknya terbatas.

Keinginan Lutfi sederhana, ia ingin bisa jalan dan gantikan nenek untuk cari nafkah. Karena selama ini, nenek yang sudah tua harus jadi tulang punggung dengan cara berjualan makanan ringan.

Untuk itu Lutfi butuh kaki palsu yang harganya tak murah, Rp170.000.000 per-kaki. Kualitas kaki palsu yang dibutuhkan Lutfi tak boleh sembarangan sebab kondisi kakinya hanya setengah (dari panggul hingga lutut).

Menurut Ilmu Ortotik dan Prostetik, Ia disarankan pakai kaki palsu di atas lutut dengan komponen 3R80 knee joint (bagian lutut) dan Triton low profile foot (bagian kaki).

#OrangBaik, Ayo wujudkan impian Lutfi agar bisa dapatkan kaki palsu! Keinginannya sederhana, ingin gantikan nenek bekerja dan bahagiakan dia.

Kamu bisa ikut patungan beli kaki palsu buat Lutfi dengan cara:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”
Masukkan nominal donasi
Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
Tidak hanya berdonasi, kamu juga bisa sebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat, sehingga semakin banyak yang bisa bantu wujudkan impian Lutfiah dapat kaki palsu.