Bantu Marrick Bayi Prematur Pulang Dari NICU

Cinta Kasih Indonesia – Setelah Mama dan Papa kehilangan anak pertamanya. Sekarang Marrick lahir dengan kondisi prematur, tubuh Marrck hanya sebesar tangan sang Papa dan harus tinggal di ruangan NICU!!

Sudah 50 hari lamanya, Marrck berdiam didalam ruangan NICU karena masih membutuhkan asupan oksigen. Ia juga divonis Bronchopulmonary Dysplasia (penyakit paru kronis).

Itu karena ia telah lahir ke dunia pada saat kandungan kurang dari 28 hari. Dengan berat badang Marrick hanya 800 gram saja, sehingga ukuran tubuhnya hanya sebesar tangan sang Papa.

Kini, Marrick haris menjalani pemeriksaan lab secara rutin. Karena bayi prematur seperti Marrick terancam memiliki Retinopathy of Prematurity (ROP), dan lain – lain.

Pada saat Marrick harus bertahan di ruangan NICU, biayanya terus bertambah. Sementara itu Mama dan Papa tidak mungkin berjuang sendiri. Meski begitu, mereka takkan pernah menyerah karena masih terbayang di ingatan pada anak pertama yang sudah tiada.

#OrangBaik, perjuangan Mama dan Papa untuk Marrick adalah wujud nyata kasih orang tua kepada anak tercinta. Demi wujudkan harapan Mama dan Papa Marrick, ayo dukung dan bantu Marrick lulus dari NICU.

Jika teman – teman ingin membantu kalian bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut

Seluruh bantuan berupa doa maupun donasi akan sangat membantu dede Marrick dalam menjalani proses penyembuhannya.

Kami mengucapkan Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.