Bantu Naura Melawan Spina Bifida dan Hidrosefalus

Kasih Sayang Indonesia Naura (5 tahun) kini mengalami 3 penyakit sekaligus yakni Spina Bifida, Hidrosefalus dan Infeksi Ginjal.

Naura harus operasi beberapa kali untuk atasi ketiga penyakitnya tersebut. Sayangnya, sang ayah bekerja sebagai penjaga warung yang mana upahnya tak cukup untuk biaya operasi.

Awalnya, Naura divonis mengalami Hidrosefalus saat bayi, namun kedua orang tuanya tak miliki biaya untuk berobat sehingga terpaksa didiamkan. Kemudian, saat Naura menginjak usia 3 tahun muncul benjolan kecil yang lama-kelamaan membesar dan membuat ginjal Naura terinfeksi virus.

Lagi-lagi Naura disarankan operasi namun kedua orang tuanya tak bisa menyanggupi..

Beberapa bulan kemudian, cek di RS lagi dan baru ketahuan ada cacat ditulang belakang Naura & harus segera operasi!
Lalu, bagaimana dengan ayah & bunda Naura setelah mendengar pernyataan dokter?

“Saya sama ayahnya benar-benar takut dengar pernyataan dokter tentang bahaya kalau gak cepat-cepat dapat tindakan medis, cuma bagaimana? Kami cuma penjaga warung yang penghasilannya tak menentu. Kami juga sudah jual motor dan tanah milik keluarga tapi itu semua belum cukup..
Kami sudah gak punya apa-apa untuk dijual..” -Ibunda Naura

#OrangBaik, yuk kita bantu kalahkan penyakit ditubuh Naura satu per satu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.