Bantu Patrice melawan Osteosarcoma (Kanker Tulang)

Kasih Sayang Indonesia “Tak ada ayah yang ingin anak perempuannya terluka. Tapi, kini kanker ada di tubuh Patrice. Meski saya merasa hancur dan sesak, saya harus tegar. Patrice saja, selalu semangat berjuang sembuh” – Paulus, Ayah Patrice.

Kenalkan, saya Paulus, bersama Istri saya, Hana. Kami sedang berjuang untuk Patrice, yang telah jalani 6 kali kemoterapi untuk kalahkan kanker tulang (Osteosarcoma).

Sebelumnya, saat itu kaki Patrice terasa sangat sakit, hingga melakukan pijat dan fisioterapi. Karena kondisinya tak membaik, Patrice dibawa ke RS. Dokter bilang.. Patrice mengidap kanker tulang.

Tentu, kami tak percaya dan nekat membawa Patrice ke Singapura. Tapi, hati saya sangat hancur karena dokter di Mount Elizabeth Hospital memvonis penyakit yang sama.

Dirujuk ke NUH Singapura, Patrice jalani kemoterapi. Sampai saat ini, Patrice telah melewati 6x kemo atau 2 siklus dari 7 siklus kemo (1 siklus = 3x kemo). Tiap 1 siklus kemoterapi, biaya yang dibutuhkan sebesar 20,000 SGD atau Rp200,000,000,-.

Penghasilan saya sebagai freelancer programer pun sebenarnya tak cukup untuk membiayai semua pengobatan Patrice. Kami akhirnya terpaksa meminjam pada saudara dan teman-teman.

Tapi Puji Tuhan, hasil pemeriksaan X-Rray, MRI, dan CT Scan menunjukkan kanker Patrice sudah mengecil. Meski begitu, Patrice harus berjuang sekali lagi melalui operasi pengangkatan kanker.

Operasi akan memotong tulang kecil dan mengangkat jaringan lunak yang terkena kanker Biaya operasi berkisar 50,000 SGD atau sebesar Rp500.000.000,-. Setelah operasi, Patrice juga harus kemo lagi.

Kami percaya Patrice kuat, hebat, dan akan bisa melewati semua ini. Tapi, perjuangan berat ini butuh dukungan #OrangBaik di luar sana. Jika kamu ingin berjuang bersama kami, kamu bisa ikuti langkah ini:

1. Klik “DONASI SEKARANG” atau bisa transfer ke BCA 2581264200 Paulus Kurniawan

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih bank (GO-PAY/ Dompet Kebaikan/ BNI/ BNI Syariah/ Mandiri/ BCA/ BRI/ Kartu Kredit)

4. Dapatkan laporan via email

Terima kasih atas kebaikan yang tak terhingga, #OrangBaik. Semoga Tuhan membalas dengan kemurahan yang berlimpah.

Salam,

Paulus.

======